13. Seri Bunga/Burung (1959)


Dicari pecahan/nominal 500 & 1000 Rupiah. Prefix No.Seri 1 huruf Minimal kondisi VF, dan yang berprefix 2 & 3 huruf minimal XF.

Back >>


Page: << 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >>

95 komentar:

Anonim mengatakan...

-saya punya rupiah th 1958 -th 1961,pecahan 1,2 1/2,5,10,25. seri petani,bunga,orang bikin batik,orang buat patung.apakah anda mau hub 085237421055

Anonim mengatakan...

saya punya rupiah lama th 1956 - th 1961, pecahan rp 1, rp 2 1/2, rp 5, rp 10, rp 25, seri petani, bunga, wanita membatik, orang tua mematung, apakah anda mau beli, hub 085237421055

rheyno giovan mengatakan...

Pak saya punya uang 500 tahun 1959 gambar burung seri vk jika berminat hubungin saja ya 085355779109 Reno

rheyno giovan mengatakan...

Pak saya punya uang kuno 500 tahun 1959 burung yg da di gambar itu seri vk . Jika berminat hub saya ya 085355779109

Agustinus Suryadi mengatakan...

saya ada lima rupiah seri burung tahun 1959

adnan sai mengatakan...

saya punya uang rupiah lama(dalam bentuk kertas),pecahan 100,1000,yang gambarnya burung guora victoria,kapal layar.

adnan sai mengatakan...

saya punya uang rupiah lama(dalam bentuk kertas),pecahan 100,1000,yang gambarnya burung guora victoria,kapal layar.

zainatul hayati mengatakan...

saya punya dua macam uang kuno tahun 1959, satunya bernilai RP.10 dan Rp 5
Rp 10 memiliki nilai seri 10BA02020
dan yang Rp 5 5XAE42166
kira-kira kalau dijual laku berapa?
hub saja no ini jika berminat 089650149914

duit jadi duit mengatakan...

Saya punya seri bunga tapi nominal seratus rupiah gan... kalu berkenan email di : uanghan2@gmail.com

randi setiawan mengatakan...

randi(sumatra barat)
Saya ada uang Rp5 seri bunga tahun 1959.yang unik dari uang ini juga bisa melengkung di telapak tangan,aneh bukan???
uang ini udah turun temurun dari kakek saya.ini uang asli,bukan seperti uang soekarno souvenir.bagi yang berminat silahkan hubungi no hp:085375540486
padang,sumbar

randi setiawan mengatakan...

randi(sumatra barat)
Saya ada uang Rp5 seri bunga tahun 1959.yang unik dari uang ini juga bisa melengkung di telapak tangan,aneh bukan???
uang ini udah turun temurun dari kakek saya.ini uang asli,bukan seperti uang soekarno souvenir.bagi yang berminat silahkan hubungi no hp:085375540486
padang,sumbar

Rendiko Handoko mengatakan...

Jika anda berminat , saya ada uang lembaran kertas tahun 1959 dan uang koin tahun 1938 (Uang koin Nedherland yang berukir tulisan arab dan jawa), dan masih ada lagi barang lain seperti: piring kecil dan gelas dari Dinasty Ying yang masih tertempel di karang . kalau anda ingin bukti , silakan telepon ke nomer saya 081331359908
No Tipu . Jamin Asli

Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) mengatakan...

saya punya seri burung/bunga pecahan Rp100 dan R500 tahun 1959.
Usta +6287840453399

Dody Mathew mengatakan...

saya mempunyai uang kuno
1. Rp.1000 seri budaya tahun 1952
2. Rp. 1 seri foto cewek 1956 2lembar
3. Rp. 5 seri bunga 1959
4. Rp. 1 seri soekarno belakangnya gambar gunung merapi
5. Rp. 25 seri bunga 1959
6. Rp. 1 petani 1961

saya dody no tlp 08561475765

Gafriansyah Rabbani mengatakan...

Saya punya uang pecahan Rp 100 tahun 1959 seri bunga/burung. berminat?
hp: 085298398289

Ochy Aqila mengatakan...

saya punya uang tahun 1959&1964 pecahan rp 25,,50,,100& uang koin tahun1931,,yg minat hub 085259162862

Ochy Aqila mengatakan...

minat dgn uang tsb hubungi 085259262862/pin 54bc266d

andi riswan mengatakan...

Saya punya uang mulai dr thn 1955 sd 1998
Silahkan invite pin bbm sy untk melihat gambar nya.tks. pin bbm 546EA98A

andi riswan mengatakan...

- Uang Rp 2 ½ Rupiah tahun 1961
- Uang Rp 2 ½ Rupiah tahun 1956
- Uang Rp 1 Rupiah tahun 1956
- Uang Rp 1 Rupiah tahun 1961
- Uang Rp 5 Rupiah tahun 1959
- Uang Rp 10 Rupiah tahun 1959
- Uang Rp 1 Sen tahun 1964
- Uang Rp 5 Sen tahun 1964
- Uang Rp 25 Sen tahun 1964
- Uang Rp 10 Sen tahun 1964
- Uang Rp 50 Sen tahun 1964
- Uang Rp 25 Rupiah tahun 1964
- Uang Rp 100 Rupiah tahun 1958
- Uang Rp 1000 Rupiah tahun 1975
- Uang Rp 100 Rupiah tahun 1977
- Uang Rp 500 Rupiah tahun 1977
- Uang Rp 10.000 Rupiah tahun 1979
- Uang Rp 1000 Rupiah tahun 1980
- Uang Rp 5000 Rupiah tahun 1980
- Uang Rp 500 Rupiah tahun 1982
- Uang Rp 100 Rupiah tahun 1984
- Uang Rp 10.000 Rupiah tahun 1985
- Uang Rp 5000 Rupiah tahun 1986
- Uang Rp 1000 Rupiah tahun 1987
- Uang Rp 500 Rupiah tahun 1978
- Uang Rp 100 Rupiah tahun 1992
- Uang Rp 500 Rupiah tahun 1992
- Uang Rp 1000 Rupiah tahun 1992
- Uang Rp 5000 Rupiah tahun 1992
- Uang Rp 10.000 Rupiah tahun 1992
- Uang Rp 20.000 Rupiah tahun 1992
- Uang Rp 50.000 Rupiah tahun 1995
- Uang Rp 10.000 Rupiah tahun 1999
- Uang Rp 50.000 Rupiah tahun 1999
- Uang Rp 100.000 Rupiah tahun 1999

Silahkan invite pin bbm 546EA98A jika berminat.lokasi Batam.

Anonim mengatakan...

Saya punya seti bunga uang 1000 dan 100. Minat hub. 082160340004

Anonim mengatakan...

Mbak saya punya uang 1000 dan 100 seri bunga thn 1959 minat hubungi pin 54FA80C0 hp 082160340004 atu kalau mau lihat lansung kita brada di jln renville no 91 pematang siantar sumut.an:sihar naibaho

paul ani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ayu Rahmawaty mengatakan...

saya punya uang Soekarno Tahun 1964 & 1958,minat Hub.Ayu : 081242077797,My Pin : 7FCCDDD7.
@Lokasi_Kendari#Sulawesi Tenggara

Ati Jitro mengatakan...

saya punya uang kuno lima rupiah gambar perempuan dan 100 rupiah bergambar burung tahun 1959, dan uang 100 perahu pinisi,soeharto,soekarno tahun 1991 dan 1992, dan 500 rusa dan orang utan,1000,5000,50.000.100.000,dan koin juga,dari semua tahun saya ada, bagi yang berminat hub saya,082144752927, barangnya sekarang saya pegang.

inne kurniasari mengatakan...

Saya ada uang kertas th 1959 dari Rp.5, Rp.10, Rp.25, Rp.50 dan Rp.100. Dan yg th1958 dari Rp.25, Rp.50, Rp.100, Rp. 500 dan Rp.1000. Semua asli dari alm.bpk saya. Dan saya juga ada uang kertas tapi gak ada th nya, bingung sih saya, uang Rp.5, Rp.100, dan Rp.50. Kalo tertarik, hub saya, inne, 085921702958

inne kurniasari mengatakan...

Saya ada koin kuno nederlandsch indie 2 1/2 cent, th 1945, warna kuning, asli dari nenek, tertarik. Hub saya, inne, 085921702968

tina novita sari mengatakan...

saya punya uang kertas kuno
Rp 2 1/2 tahun 1960
Rp 100 th 1992,th 1984, th 1958,th 1959,
Rp 500 th 1992 , th 1988
Rp 25 th 1959 , 1958
Rp 50 th 1959
kalo tertarik hub saya kholik no:081314709328

Rita Ajha mengatakan...

Saya punya koin 25 rupiah tahum 1971 gambar burung,minat hubungi 082175188993

Rita Ajha mengatakan...

Saya punya koin 25 rupiah tahum 1971 gambar burung,minat hubungi 082175188993

Rita Ajha mengatakan...

Saya punya koin 25 rupiah tahum 1971 gambar burung,minat hubungi 082175188993

Unknown mengatakan...

Sy pux uang soekarno sesuai yg di butuhkan, berminat hub. 085205683319

HERI CUN mengatakan...

Saya punya uang coin kertas dan uang koin lama hubungi 085393556622

iyan Mulyadi mengatakan...

10 sen 1964..
50 Rupiah 1964..
25 Rupiah 1964..
100 Rupiah 1964..
10 Rupiah 1963..
2 1/2 Rupiah 1961..
1 Rupiah 1961..
1000 Rupiah 1959..

keadaan uang mulus jumlah total Rp.1.250.000 minat silahkan tlpn 087770192713 bayan..087820141315..

iBerliana mengatakan...

saya punya uang kertas :
1 sen tahun 1964
1 Rp tahun 1960
1 Rp Tahun 1956
10 Rp Tahun 1959
50 Rp Tahun 1959

jika berminat silahkan tlp di iva 085824182100

Ariffin Zainal mengatakan...

Assalaamu'alaikum wr wbr,
Maaf Pak saya H. Z. Ariffin
Mau sharing saja utk uang pecahan yang 1964 masih ada gak?
Jika masih mau kasih tip saja, tlg uang tsb ditaro ditelapak tangan bpk dgn yang depan diatas, dilihat, apakah uang tsb melengkung (reaksinya), lambat / cepat, setelah dibalik lagi dan perhatikan, harusnya uang tsb akan kembali lurus seperti semula, jika itu benar adanya ada calon buyer yang sangat berminat dgn uang lama bpk thn 1964 itu (hanya thn 1964).
Coba bpk buktikan!!!
Wassalaamu'alaikum wr wbr.

Ariffin Zainal mengatakan...

Assalaamu'alaikum wr wbr,
Maaf Pak saya H. Z. Ariffin
Mau sharing saja utk uang pecahan yang 1964 masih ada gak?
Jika masih mau kasih tip saja, tlg uang tsb ditaro ditelapak tangan bpk dgn yang depan diatas, dilihat, apakah uang tsb melengkung (reaksinya), lambat / cepat, setelah dibalik lagi dan perhatikan, harusnya uang tsb akan kembali lurus seperti semula, jika itu benar adanya ada calon buyer yang sangat berminat dgn uang lama bpk thn 1964 itu (hanya thn 1964).
Coba bpk buktikan!!!
Wassalaamu'alaikum wr wbr.

gabz mengatakan...

saya punya koleksi bunga tahun 1959 dari 5 rupiah (3 huruf), 10 rupiah (3 huruf unik), 25 rupiah (3 huruf) dan 50 rupiah (2 huruf). masih dalam kondisi bagus, mulus. harga murah. minat bisa telpon 087839003811

Kemasan FoodBox mengatakan...

Saya punya uang kertas 10 rupiah thn 1959 seri kembang kondisi sangat bagus nomor seri berurut.
Berminat hubungi 085218027708

zefri heryawan mengatakan...

siapa minat. hub. sy 08970012730, uang kuno kertas rp1, rp 2,5 rp tahun 1961, rp 1 (een gulden 1948)rp10 (tien gulden th 1946), 5sen, 25sen th. 1964, rp10 th. 1958 & 1963, rp25 th.1958 rp50 th1959 rp5 th. 1959 rp10 th 1959, rp100 th 1971 versi badak. VINGT FRANCS 20 th. 15.06.64 versi diponegoro rp 1000, rp5, rp1 tahun 1968.

geviona lunemo mengatakan...

Saya Punya Uang
- Uang tahun 1958 : Rp.10, Rp.25 Seri Pekerja (membuat patung, dan menenun kain)
- Uang tahun 1959 : Rp.25, Rp.100 Seri Bunga
Masih utuh (tidak robek)
Siapa minat Hub. Saya Geviona
No. 085394098409/085394520781
Gmail : lunemogeviona@gmail.com

Ikhcank Dhejizt mengatakan...

Yang cari uang ayam asli jantan betina berhadapan.siapa tw ada yang sejodoh dgn uang ayam ini hubungi no ini 085299793721

Afni Hidayati mengatakan...

Saya punya uang, 20rb thun 98 ki hadjar dewantara
10rb thn 98 tjut njak dhien
1000 thn 92 lompat batu
100rupiah 92 perahu pinisi
100rupiah 84 goura victoria
500rupiah 92 orang utan
Kalo berminat, tolong hubungi no 085338674187/081268327232

yogi andita mengatakan...

Saya punya uang kertas 100 tahun 1958 seri pekerja XRA 095057 , uang kertas 500 gambar rusa n gedung BI Cirebon tahun 1988 XJM312209,UEC263289,OVO106827. , Uang kertas 1000 gambar raja sisingamangraja n siti hinggil kraton yogyakarta CCO325881. , uang kertas 100 Perahu pinisi 10 lembar TAHUN 1992 EZF140415,NPA257500,TLV252513,VSG100235,SFQ294231,ZGF231169,EZF140416,JEP243878,ZQC269398,YGQ268179,Uang kertas 10 dolar hongkong tahun 1932 AW262502,UANG 1 yuan tahun 1999 AC30995989,Uang kertas china 5yuan 1980 QP49179888,Uang koin 1G netherland indie 1945, uang koin 21/2 cent netherland indie 1945 ada 2butir.,uang koin canada 1990 gambar elisabet II,uang koin korea 100 1977 ,uang koin china 100 1947, uang vietnam 100rb By0990700594

kalau berminat , hubungin no 081283817291 via bank bca . siapa cepet dia dapat!!!

yogi andita mengatakan...

Saya punya uang kertas 100 tahun 1958 seri pekerja XRA 095057 , uang kertas 500 gambar rusa n gedung BI Cirebon tahun 1988 XJM312209,UEC263289,OVO106827. , Uang kertas 1000 gambar raja sisingamangraja n siti hinggil kraton yogyakarta CCO325881. , uang kertas 100 Perahu pinisi 10 lembar TAHUN 1992 EZF140415,NPA257500,TLV252513,VSG100235,SFQ294231,ZGF231169,EZF140416,JEP243878,ZQC269398,YGQ268179,Uang kertas 10 dolar hongkong tahun 1932 AW262502,UANG 1 yuan tahun 1999 AC30995989,Uang kertas china 5yuan 1980 QP49179888,Uang koin 1G netherland indie 1945, uang koin 21/2 cent netherland indie 1945 ada 2butir.,uang koin canada 1990 gambar elisabet II,uang koin korea 100 1977 ,uang koin china 100 1947, uang vietnam 100rb By0990700594

kalau berminat , hubungin no 081283817291 via bank bca . siapa cepet dia dapat!!!

os mengatakan...

saya punya uang coin 25 rupiah reedy 400 biji

os mengatakan...

i biji uang 25 rupiah coin di tukar dengan 5000 rupiah

Boma Demi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Boma Demi mengatakan...

sy punya uang kertas
10 rupiah 1963
100 rupiah 1992
25 rupiah 1959
10 rupiah 1959
50 rupah 1959

kalo minat invit pin bb sy 53BC05FB

aulia ukkar mengatakan...

1 lembar duit lima rupiah thn 1959..Gambar depan bunga belakang ada burung..minat 081266625096

alankomar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
alankomar mengatakan...

Saya Punya 1 Keping Uang Coin Perak Kuno Tahun 1890 Republic Mexicana (LIBERTAD) Telp. 08563326696

Anonim mengatakan...

saya punya koin rp.50 tahun terbit 1959 gambar garuda kira2 laku brp ya? telp.083151963458

Unknown mengatakan...

Saya ada uang pecahan Rp10.000 Thun 1992,Rp20.000 Thun 1995 sama Rp50.000 Thun 1995-hub:087711163374

Ake Eva mengatakan...

saya punya koin 1000 kelapa sawit(500 keping) hub.085950691006

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya punya uang 5 rupiah tahun 1959, gambar depan bunga gambar belakang burung. Hub. 081273981302

Dini Safitri mengatakan...

Saya punya uang 25 rupiah tahun 1959 dpn bunga blakang burung hub 081318234407

Deden gunara mengatakan...

Saya punya uang 100 rupiah perahu layar th 1992 dan

Deden gunara mengatakan...

Saya punya uang 100 rupiah perahu layar th 1992 dan 500 rupiah orang utan&kujang hub:0819-100-555-04

Eka Putri mengatakan...

Saya punya Rp 25 tahun 1959.. Minat wa 085211421449

Eka Putri mengatakan...

Saya punya Rp 25 tahun 1959.. Minat wa 085211421449

Dhewy Mayank mengatakan...

saya punya uang:
1 koin; 25 sen tahun 1957
1 koin; 10 sen tahun 1979
1 koin; 25 rupiah gambar jalak bali tahun 1971
2 koin; 25 rupiah gambar kepodang tahun 1999
1 koin; 25 rupiah gambar komodo tahun 1996
1 koin; 100 rupiah gambar karapan sapi tahun 1994
1 koin; 100 rupiah gambar rumah,wayang tahun 1978
1 koin; 500 rupiah gambar melati warna kuning tahun 1992
1 koin; 1000 rupiah gambar kelapa sawit tahun 2000
1 lembar; 100 rupiah gambar perahu pinisi 1992
1 lembar; 500 rupiah gambar orang utan tahun 1992

*1 koin; 2 Francs mata uang Perancis 1979

#minat wa 082326845453

santi yo mengatakan...

saya punya uang logam Rp.100 thn 1973 (gbr rmh radang), Rp.100 thn 1978, Rp.50 thn 1971, Rp.25 thn 1971...yg minat beli hubungi 085750920128

Unknown mengatakan...

saya punya uang yasin 7 & gambar soekarno 1818

Anonim mengatakan...

Saya memiliki uang logam dengan harga Rp 5 (5 rupiah) dengan gambar berupa burung dan dgn tahun 1970

Astuti Aja mengatakan...

Saya punya uang 100 rupiah thn 1992 perahu pinisi asli 100 % yg berminat hub saya no 081289898489

Rita Rosiana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rita Rosiana mengatakan...

Tes

Rita Rosiana mengatakan...

Gan sya punya 1 rupiah th 56
5 rupiah th 59
10 rupiah th 59
10 rupiah th 63..brpa kira" harganya..mksih..

kron jo mengatakan...

Saya punya uang lama 10 rupiah tahun 59 minat hubungi 085883899522

Anonim mengatakan...

Siap dimaharkan uang kertas :
Gambar bunga :
- 5 rupiah thn 1959
- 25 rupiah thn 1959
- 50 rupiah thn 1959
Gambar tokoh/orng:
- 2,5 rupiah (sukarno) thn 1964
- 100 rupiah thn 1958
Cp : 081536414587

Ibnu Fauzi mengatakan...

saya punyaa 50 rupiah tahun 1964 dan saya punya 100 rupiah tahun 1958 tawaran tertinggi angkut, HP:082170098686

Doni mengatakan...

Saya punya uang 10 rupiah thun 1959 dan 100 rupiah gmbar kapal pinsid thun 1992.Kondisi bagus ,minat invite pin sya :D6BF1FBA

Doni mengatakan...

Saya punya uang 10 rupiah thun 1959 dan 100 rupiah gmbar kapal pinsid thun 1992.Kondisi bagus ,minat invite pin sya :D6BF1FBA

Aditya rini Sinambela mengatakan...

Saya punya uang 500 rupiah tahun 1959, Rp10 seri hewan burung kakak tua, 100 rupiah tahun 1958 gambar petani karet, Rp100 tahun 1968 series Soekarno, Rp1.000 tahun 1959 seri burung-burung.

ali Speed mengatakan...

Buat admin, kalo mau jual gimana cara hubungi?

susy mengatakan...

saya punya uang kuno sukarno dan lain lain.kalau ada yg berminat bisa hubungin saya, di hp.0812.88259260, dengan susy.

Anonim mengatakan...

Saya punya seri soekarno pecahan 25 rupiah edisi thn 1960 dan seri bunga pecahan 5 rupiah edisi tahun 1959. minat hubungi di nmr 085267536675

Hermawan Husein mengatakan...

Saya punya banyak uang logam (koin) Rp. 25,- th 1994 dan uang Rp. 50,- th 1999.
Bila berminat bis hubungi Husein di 081280999128. Terima kasih

Arsyadini Basnur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Arsyadini Basnur mengatakan...

saya punya uang seri bunga 5 rupiah dan 10 rupiah th 1959. dan ada uang 10 ruapih th 1963. silahkan hubungi 081374528842

Clara Natasia Leonora Boedao mengatakan...

Saya punya yang SERI BURUNG DAN BUNGA 50 RUPIAH 1959,,2 Lembar,,harganya berapa?

Clara Natasia Leonora Boedao mengatakan...

Jika minat tolong hub.Saya Clara_082348057174/0895321470475

Roy Harry mengatakan...

Saya punya uang Rp 5000 thn 1992 harganya berapa
Jika minat hub 0822 8804 2672

jamal mengatakan...

Berapa bnyk uang rp 20 ribu Ki Hadjar Dewantara. ? Sy pa Jamal di081388181999 dan WA 087711181999. Sy ada pembeli lsg.

Melki Bukifan mengatakan...

saya punya 5 rupiah tahun 1958 dan koin 100 rupiah tahun 1979
081288080762

Melki Bukifan mengatakan...

saya punya 5 rupiah tahun 1958 dan koin 100 rupiah tahun 1979
081288080762

siji jafar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agung mengatakan...

Saya punya uabg kuno tahun 1988 ..minat hub.083874413201

Unknown mengatakan...

Saya punya uang koin 10 rupiah tahun 1971.klo minat hubungi no wa saya 085216066480

Fifi Ramadhani mengatakan...

Saya py rp 10 th 1974 ,koin two pounds gambar elizabeth ii, koin 100 yen jepang, koin 50 cina. Minat hub 085278327789

marsel winur mengatakan...

Saya punya uang rp 5 th 1959 gambar bunga.minat 089646690641

agung surya mengatakan...

saya punya uang 1000 logam tahun 1996 80koin dan tahun 1993 16koin..jika berminat hubungi saya 085658144474

Adriansyah Ranggapasha mengatakan...

Saya punya uang logam Rp 1000 tahun emisi 1993 (1) dan 1996 (3). Jika berminat hubungi : 0856-89-856-81 (sms/WA only).